Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 09 Agustus 2016

Bupati Lepas Kontingen Pramuka Asahan Ke Jambore Nasional 2016



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 109/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 9 AGUSTUS 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melepas kontigen kwatir Cabang gerakan pramuka Asahan menuju Jambore Nasional X tahun 2016 di Cibubur Jakarta.


Bupati yang didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan selamat mengikuti perhelatan jamboree nasional dan meminta kepada kontigen untuk menjaga nama baik Kabupaten Asahan serta keluarga.

“ Semoga adik-adik dapat dan mampu memberikan yang terbaik di jamborer nasional tersebut,” demikian kata Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Senin Malam, 8 Agustus 2016 pukul 23.00 Wib saat melepas kontigen di pendopo rumah dinas Bupati setempat.

Wakil Bupati juga berharap kepada peserta jamboree untuk dapat memanfaatkan egiatan nasional tersbeut. Karena tujuan jambore nasional gerakan pramuka tahun 2016 untuk membentuk watak, meningkatkan sikap kemandirian keterampilan, persatuan dan kesatuan pramuka penggalang serta komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan kode kehormatan pramuka yaitu trisatya dan dasadarma.

Sedangkan para pembina agar selama mengikuti jambore nasional hendaknya dapat menghayati dan dijadikan tonggak baru dalam memberikan bekal nilai-nilai kepribadian, watak, moral serta displin kepada pramuka penggalang, dengan berdasarkan prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan, secara aktif dan berkesinambungan. 

“Jadikan momentum jambore untuk pembuktian jatidiri dan jiwa korsa satu kontingen. Apalagi kegiatan jambore ini merupakan laboratorium leadership bagi seluruh pramuka se-tanah air,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Asahan, Amir Hakim melaporkan bahwa kontigen Asahan terdiri dari peserta 58 orang yang terdiri dari putra dan putri, Pembina 6 orang, pimpinan kontigen 6 orang, official 9 orang dan peninjau 25 orang. Kegiatan diikuti selama 14 hingga 21 Agustus 2016 di bumi perkemahan cibubur Jakarta. (HUMAS-1)  

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus