Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 05 Agustus 2016

Mantan Bupati Asahan Wafat, Pemkab Asahan Gelar Sholat Ghoib dan Takziah

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 108/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 5 AGUSTUS 2016


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama masyarakat melakukan sholat Ghoib di masjid Agung, Achmad Bakrie Kisaran dan takziah di rumah dinas Bupati Asahan untuk arwah Almarhum H. Rihold Sihotang yang merupakan mantan Bupati Asahan periode 1989-1994 dan 1994-1999.

Kepala Bagian Humas Setdakab, M Ajim mengatakan pelaksanaan sholat ghoib dan takziah dilakukan sebagai ungkapan rasa turut berduka cita yang mendalam serta mendoakan almarhum semoga amal dan ibadhnya diterima oleh Allah SWT.

“ Alm wafat kemarin di Bandung. Maka itu kita dari Pemkab Asahan melakukan sholat ghoib dan takziah,” kata Kabag Humas, Jumat, 5 Agustus 2016.

Kabag  menjelasakan pelaksanaan sholat ghoib digelar Pemkab Asahan diimami ketua Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung dan usai sholat dilakukan doa bersama. Selain itu Pemkab Asahan juga mengutus dua orang pejabat Pemkab Asahan untuk menghadir di rumah duka di Bandung.

“Semoga almarhum khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan ditempatkan di Surga Allah, “ cetus Kabag, sembari menyebutkan almarhum tutup usai sekitar 74 tahun.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. GlobeView Indonesia merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi yang memiliki pengalaman dalam bidang survey & pemetaan.

    Beberapa layanan yang mendukung pengelolaan data citra satelit meliputi:
    1. Penyediaan sumber daya surveyor untuk pemetaan / klasifikasi lahan
    2. Interpretasi data citra dan kartography
    3. Processing data GIS Remote sensing.
    4. Training tingkat dasar bidang pemetaan / GIS Remote Sensing. Tool & equipment GIS Remote Sensing [GPS Trimble, Juno dll]
    5. Pengadaan beragam data citra satelit seperti: QuickBird, WorldView-1, WorldView 2, WorldView 3, Ikonos, dan GeoEye-1, citra satelit resolusi tinggi dari ASTRIUM/Airbus Defence & Space (Pleiades dan SPOT 6 & 7) , ALOS (PRISM dan AVNIR-2), SPOT (SPOT 4 dan SPOT 5), , RapidEye, ASTER, LANDSAT (LANDSAT 5, LANDSAT 7, dan LANDSAT 8) maupun beragam citra satelit lainnya.
    6. Dukungan bimbingan teknis (bimtek) kegiatan analisa kebijakan daerah
    7. Aplikasi system informasi geografis baik untuk sektor nirlaba (untuk peta beneficiary, monitoring & evaluation, database managemen) maupun untuk Pemerintah Daerah yang biasanya digunakan untuk pendataan asset, pajak, data infrastruktur daerah, tata ruang dan manajemen pengelolaan pemerintahan.


    Untuk mendapatkan penawaran atau informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

    Lia Indriati
    GlobeView Indonesia

    GIS Remote Sensing Engineer
    Mobile/WA: 0815-1439-0815
    info@globeview.co.id
    www.globeview.co.id
    https://www.facebook.com/globeviewid/

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus