Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 05 Agustus 2016

Wakil Bupati Asahan Upah-Upah Jemaah Haji

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 107/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 5 AGUSTUS 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melakukan upah-upah kepada 330 calon haji (Calhaj) Asahan yang akan berangkat dengan Kloter 15 ke tanah suci Makkah, Jumat, 5 Agustus 2016, di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan.


Wakil Bupati Asahan mengatakan upah-upah yang dilakukan untuk memberikan semangat kepada calhaj Asahan untuk menunaikan rukun Islam ke lima. “ Semoga semangat jemaah haji selalu baik saat menunaikan rukun islam tersebut,” kata Wakil Bupati saat menutup acara manasik haji sekaligus acara upah-upah.

Sedangkan kegiatan manasik haji, kata Wakil Bupati dilakukan oleh Pemkab Asahan bertujuan sebagai upaya meningkatkan silaturrahmi dan pengenalan antar jemaah serta memantapkan dan menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan ibadah haji di tanah suci makkah.

“ Saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih dan turut bergembira atas keberangkatan jemaah Asahan menjadi haji,” kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga minta kepada para calhaj untuk konsentrasi mempersiapkan diri untuk bisa menjadi tamu Allah yang baik, tamu yang akan membuat Allah suka dengan kedatangan para jemaah. Begitu juga jemaah diminta untuk mengikuti peraturan yang sudah disampaikan oleh pembimbing dan berbagai ketentuan.

Usai upah-upah dilakukan, ratusan jemaah haji tersebut diberikan bingkisan oelh Pemkab Asahan. Informasi yang dihimpun 330 jemaah haji Asahan akan diberangkatkan dari daerah pada 26 Agustus 2016 dari komplek Masjid Agung, Achmad Bakrie Kisaran. Dan diberangkatkan dari KNIA pada 27 Agustus 2016.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar