Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 06 September 2016

Bupati Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim, Danyon dan Kajari

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR            : 123/HUMAS/SP/IX/2016
TANGGAL          : 5 SEPTEMBER 2016


Bupati Asahan menggelar acara pisah sambut Dandim 0208 Asahan, Danyon 126 Kala Cakti dan Kajari Asahan, Senin Malam, 5 September 2016 di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.


Amanat Bupati Asahan yang dibacakan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama bertugas di Asahan.

Dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga karya, integritas dan dedikasi yang baik tetap dapat diberikan dan disumbangkan bagi nusa dan bangsa. Senantiasa mempersembahkan yang terbaik bagi Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ucapan selamat juga ditujukan kepada pejabat yang baru. Diharapkan dapat bekerjasama dan mendukung kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya diharapkan juga kepada pejabat yang baru dapat bersama-sama  memelihara kondusifitas daerah Kabupaten Asahan. Bila daerah kondusif, maka kelansungan rencana pembangunan di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik.

Dalam acara tersebut, Dandim, Letkol ARM Suhono dan Dayon, Mayor Inf Taufik Rizal yang baru menyebutkan bahwa pihaknya siap membantu Pemkab Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah Asahan.

Pisah sambut dihadiri oleh tiga Forkopimda, yakni Asahan, Batubara dan Tanjung Balai, DPRD Asahan, Majeles Ulama Indonesia (MUI) Asahan, seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan undangan lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar