Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 29 November 2016

Pemkab Asahan Peringati HUT Korpri dan PGRI



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 362/HUMAS/XI/SP/2016
TANGGAL        : 29 NOVEMBER 2016

Pemerintah Kabupaten Asahan memperingati kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 45 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 tahun 2016, Selasa, 29 November 2016 di Halaman Kantor Bupati Asahan setempat.


Dalam sambutanya Bupati Asahan meminta para anggota PGRI dan Korpri untuk memperhatikan lima amanat nasional. Yakni diantaranya melakukan percepatan reformasi birokrasi, membangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong. Kemudian persiapan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsive terhadap perkembangan zaman.

Selanjutnya diminta untuk menjaga netralitas anggota Korpri dalam pesta demokrasi, khususnya pemilu kepala daerah dan terakhir aparat harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.

Bupati berharap dukungan penuh dari jajaran anggota Korpri dan PGRI untuk mengakselerasi peningkatan daya saing bangsa. Dan kedua organisasi ininjuga diharapkan tetap konsiten melaksanakan amanat nasional demi kejayaan bangsa dan Negara menuju terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandasan gotong-royong.

“ Mari kita bersama-sama membangun Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri agar masyarakat Asahan dapat merasakan manfaatnya,” ucap Bupati sembari mengucapkan Dirgahyu Korpri dan selamat memperingati HUT PGRI ke 71, abdi praja dharma satya nagara bhakti.

Usai melakukan upcara, kegiatan dirangkai dengan penyerahan iuran Korpri bagi PNS  yang pensiun dan penyerahan bantuan kemalangan serta serapan pagi bersama.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar