Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 14 Desember 2016

PKK Asahan Diminta Terus Bersinergi Dengan Masyarakat



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 371/HUMAS/XII/SP/2016
TANGGAL       : 14 DESEMBER 2016

Keberadaan tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan diminta terus bersinergi kepada seluruh komponen masyarakat dan bermitra dengan lembaga pemerintah.


Permintaa ini disampikan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc saat membacakan amanat Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam acara pembukaan rapat kerja daerah PKK Kabupaten Asahan tahun 2016, Rabu, 14 Desemeber 2016 di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan menjelasakan melakukan kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat akan mempercepat terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera. Kedepan tatangan PKK akan semakin berat dalam mengurus kesejahteraan keluarga dan meningkatkan kualitas keluarga.

Belum lagi datangnya ancaman pergaulan para generasi muda, diantaranya ancaman HIV/AIDS, Narkoba dan pontensi ancaman lainya yang dapat menurunkan kualitas kehidupan. “ Mari kita memberikan perhatian serius kepada keluarga, agar kita terhindar dari ancaman tersebut,” kata Wakil Bupati Asahan.

Terkaitdengan rakerda, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran tim pengerak PKK Asahan, mulai dari kelompok dasawisma, kelompok PPK Dusun, Desa, Kelurahan, Kecamatan hingga kelompok PKK Kabupaten yang sudah bekerja keras melaksanakan rakerda tersebut.

Program PKK selama ini telah berjalan dengan baik dan lancar serta bersinergi dalam mendukung program Pemkab Asahan, namun evaluasi tetap dilakukan sehingga kedepan program yang disusun dapat lebih efektif, tepat arah dan tepat sasaran.“ Mannfaatkan rakerda ini, tampung aspirasi kelompok PKK agar PKK kedepan lebih maju terus,” kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia, Jhon Hardi Nasution melaporkan bahwa peserta rakerda PKK diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri dari pengurus PKK . Dan kegiatan akan diisi oleh sejumlah narasumber terkait. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar