Pemkab Asahan Mengucapkan

Selamat Tahun Baru Islam 2014, 1 Muharram 1436 Hijriyah..Amalan Yang Indah Berawal Dari Hati Yang Indah. Indahkan Hati Dengan Tutur Kata Yang Indah di Bulan Muharram.

Kamis, 29 Maret 2012

Bupati Asahan Buka Acara Temu Karya Karang Taruna Asahan


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 054/Humas/SP/03/2012
Tanggal  :  29 Maret 2012

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc membuka acara Temu Karya Karang Taruna ke 2 di Aula Melati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis, 29 Maret 2012.


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam amantnya meminta kepada pengurus Karang Taruna untuk terus memupuk dan mengembangkan wawasan kebangsaan, sebab wawasan kebangsaan tersebut harus menjadi perhatian para generasi muda, terutama kepada Karang Taruna, selain itu wawasan kebangsaan  juga harus ditanamamkan dan dipelihara serta  memperkuat semangat kebangsaab Bhinneka Tunggal Ika dan tetap tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Asahan juga menyatakan bahwa Pemkab Asahan siap membantu Karang Taruna terutama dalam persoalan anggaran, namun diharapkan Karang Taruna dapat membantu menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan. “ Saya siap beri anggaran untuk Karang Taruna, bahkan kini anggran Karang Taruna sudah ada di setiap Desa, “ kata Bupati Asahan.

Sementara Ketua Karang Taruna Sumatera Utara yang diwakili oleh Khairuddin Pandapotan mengatakan bahwa kader yang memimpin Karang Taruna adalah kader yang aktif dan pengurus harus dapat membantu serta dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan. “ Pemkab Asahan itu adalah ayah dari Karang Taruna, jadi sebagai anak harus membantu orang tua, “ungkap Khairuddin.

Dari hasil temu karya  ke 2 tahun 2012 tersebut, akahirnya secara aklamasi Yasir Ul Haque terpilih menjadi Ketua Karang Taruna priode 2012 hingga 2017, menggantikan Esmar Siagian. Terpilihnya Yasir menjadi ketua, sebelumnya sudah melalui rapat pleno oleh pengurus Karang Taruna di Aula Melati Pekab Asahan yang diikuti oleh 25 Kecamatan di Asahan. (Humas-1)

 Kabag Humas
Setdakab Asahan
Dto
Rhman Halim AP
Penata Muda TK I
NIP : 19760516 199412 1 001

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar