Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 29 Maret 2012

Bupati Asahan Serahkan Kunci Kios Relokasi


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 055/Humas/SP/03/2012
Tanggal  :  29 Maret 2012

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP akhirnya menyerahkan pengunaan 403 kios relokasi kepada ratusan pedagang korban kebakaran pasar Inpres I Kisaran.

Kios yang sudah rampung tersebut secara simbolis Bupati Asahan menyerahkan kunci kepada beberapa pedagang untuk dapat digunakan kembali menacri nafkah. “ Jangan lama-lama, begitu saya serahkan langsung saja berjualan, “kata Bupati Asahan di lokasi terbakarnya pasar Inpres I Kisaran, Kamis, 29 Maret 2012.

Bupati Asahan juga menjelaskan penempatan kios relokasi tersebut tidak dipungut biaya, alias gratis, namun diminta kepada setipan pedagang untuk menyediakan satu buah lampu dan kunci kios, sebab kedua item tersebut tidak disediakan oleh Pemkab Asahan.Bupati Asahan kembali mengingatkan kepada pedagang untuk tertib berjualan, ikuti aturan yang telah disepakati, jangan berjualan dagangnya hingga penutupi jalan.

Ucpan terimaksih juga disampikan kepada pemiiki rumah toko (Ruko) yang telah bersedia menerima relokasi pasar inpres I Kisaran ini. Bupati Asahan juga berjanji akan secepat mungkin menyelesaikan bangunan pasar inpres. “ Saya akan usahan lebih kurang dua tahun pasar inpres ini kembali terbagun dengan kondisi yang lebih baik lagi, “ janji Bupati Asahan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Inpres Kisaran (P3IK), Zulham Ahmady mengucapakan terimaksih kepada Pemkab Asahan yang telah serius menyelesaikan relokasi pasar tersebut dengan tepat waktu. “ Kami lihat Bupati Asahan sangt serius menyelesaikan relokasi ini, sehingga dalam beberapa waktu ini kami dapat berjualan kembali, “ kata Zulham. (Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
Dto
Rhman Halim AP
Penata Muda TK I
NIP : 19760516 199412 1 001


Tidak ada komentar:

Posting Komentar