Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 01 Maret 2012

Bupati Asahan Buka Turnamen Sepak Bola TGS Cup ke IV


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 041/Humas/SP/03/2012
Tanggal  :  1 Maret 2012

Bupati Asahan secara resmi membuka turnamen sepak bola yang merebutkan piala bergilir Taufan Gama Simatupang (TGS) ke IV dilapangan Sepak Bola PTPN IV Pondok Manis Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, diikuti oleh 28 club sepek bola.



Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya mengatakan turnamen TGS  ke IV ini baru dapat dilaksanakan pada tahun 2012 ini, seharusnya turnamen TGS Cup ke IV dilaksanakan pada tahun 2011, dikarenakan adanya rencana pembangunan tribun dilapangan ini, maka event yang seharusnya dilaksanakan terpaksa diundur, dan pada tahun ini baru dapat dilaksanakan.“ Saya berharap kepada semua peserta untuk bertanding dengan santun yang sesuai dengan motto turnamen ini, “ demikian kata Bupati Asahan, Kamis, 1 Maret 2012.

Bupati Asahan meminta dalam turnamen yang diselenggarakan lebih satu bulan ini untuk menempilan teknik dan strategi bermain bola, bukan adu jotos atau perkelahian. “ Bila dalam pertandingan hingga usia tidak ada yang gaduh, maka saya akan berikan setiap club dana pembinaan Rp 1 juta, namun bila terjadi gaduh maka uang pembinaan ditiadakan, “ kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga menambahkan hadiah bagi pemenang, sebelumnya panitia menetapkan juara I Rp 5 JUta, juara II Rp 4 juta dan jauara III Rp 3 juta. Namun Bupati menambahakan nominal hadiah menjadi juara I Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta dan juara III Rp 5 juta, dan bagi pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak akan diberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 4 juta.

Sementara itu Ketua KONI Asahan, Nurkarem Nehe menilai turnamen yang digelar tersebut sangat postif, dari turnamen ini dapat melahirakan bibit-bibit pemain sepak bola yang baik di setiap Kecamatan“ Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi turnamen ini dapat melahirkan bibit terbaik sepak bola di Asahan, “ ucap Nurkarem Nehe.

Acara selanjutnya dirangkai dengan tendangan pertama (kick off) ditengah lapangan yang dilakukan oleh ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan dilanjuti dengan pertandiangan perdana antara PS Gunung Melayu dan PS Rahuning dengan skor imbang 2:2.(Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
Dto
Rhman Halim AP
Penata Muda TK I
NIP : 19760516 199412 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar