Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 03 Oktober 2012

Bupati Asahan Minta Anggota Koperasi Tingkatkan Disiplin

Humas  Setdakab Asahan 
Siaran Pers
Nomor    : 168/Humas/SP/10/2012
Tanggal  : 3 Oktober 2012
 



Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meminta kepada semua anggota Koperasi untuk meningkatkan disiplin dalam menjalnkan koperasi, baik mengenai iyuran maupun aturan lainya. Hal ini disampaikan Bupati dalam acara HUT Koperasi ke 65 tahun 2012 diaula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Rabu, 3 Oktober 2012.


Selain itu, Bupati juga berharap Koperai juga dapat mempromosikan produk yang dibina, agar produk tersebut dapat berkembang dimasyarakat. Kalau ini tercapai maka anggota koperasi akan dapat meningkatkan disiplinya.

Kemudian kepada  Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Asahan, Bupati Asahan berjanji akan melakukan pembenahan dan pengawasan, agar nantinya dapat melayani koperasi di Kabupaten Asahan dengan baik, artinya aparat pemerintah agar secara bersungguh-sungguh memberikan dukungan kepada pengembangan koperasi dengan tindakan nyata untuk menghilangkan hambatan birokerasi sehingga koperasi dapat menjadi koperasi mandiri rakyat makmur.

“ Tingkatkan terus sinergi dan kerjasama antara koperasi atau koperasi dengan badan usaha, serta berikan kemudahan dalam mengakses perizinan maupun permodalan, “ kata Bupati. Acara HUT Koperasi tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Koperasi terbaik yang berada di Asahan, pemberian hadiah kepada jura tangkas terampil koperasi ditingkat SLTA dan nantinya akan digelar jalan santai.(Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar