Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 14 Desember 2012

Bupati Asahan Sidak Kebersihan Dilingkungan Sekretariat


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 211/Humas/SP/12/2012
Tanggal  : 14 Desember 2012

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP secara spontan melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kondisi kebersihan dilingkungan sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.


Sidak tersebut dilakukan Bupati Asahan untuk mengetahui kebersihan dan kerapian dilingkungan kantor Bupati Asahan. Dari hasil sidak tersebut Bupati menemukan beberapa ruang masih dinilai kurang bersih diantaranya jendela yang penuh abu, toilet yang tidak bersih, meja kantor yang masih berabu dan sampah yang berserakan. Bahkan Bupati Asahan menulis kata “ Jorok” di sebuah jendela dilingkungan salah satu kantor.

“ Sidak ini dilakukan, agar program Jumat bersih terus dilakukan di setiap kantor, tujuannya agar kantor Bupati Asahan tetap bersih dan rapi, begitu juga dengan kantor pemerintah yang lain, namun saya nilai gotongroyong pada Jumat sudah mulai menurun, buktinya masih banyak yang tidak menjalankan program tersebut,“ kata Bupati Asahan, Jumat, 14 Desember 2012  
   
Selain itu, Bupati Asahan juga memeriksa kerapian tempat parkir kenderaan, baik sepeda motor maupun mobil, begitu juga dengan keindahan dan kerapian kantor.Bupati berharap kedepan pemilik kenderaan untuk parkir dilokasi yang disediakan, kenderaan yang parkir dilokasi parkir akan terhindar dari pencurian sebab dijaga oleh petugas, “ Mari kita semua, baik pengujung dan PNS untuk menjaga kebersihan dan kerapian serta keindahan kantor Bupati Asahan , “ Ajak Bupati. (Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar