Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 19 Desember 2012

Hasil Pembangunan Pemkab Asahan Tahun 2012 akan Dipublikasi

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 214/Humas/SP/12/2012
Tanggal  : 19 Desember 2012
 

Rencananya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mempublikasikan hasil penyelenggaraan pembangunan tahun 2012 ke publik, hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat terkait pembangunan di Asahan.

 

Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, Zainal Arifin SH mengatakan bahwa Pemkab Asahan sudah merencanakan kegiatan pubilkasi pembangunan tersebut. Dan direncanakan juga bahwa hasil pembangunan akan langsung disampaikan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang. “ Kalau tidak ada halangan, kegiatan pasti dilaksanakan, “ Kata Kabag Humas Pemkab Asahan, Rabu, 19 Desember 2012.

Publikasi tersebut nantinya, kata Kabag Humas akan menjelaskan dan menguraikan realisasi pendapatan dan belanja daerah tahun 2012, menjelaskan dan menguraikan serapan anggaran belanja daerah tahun 2012, menjelaskan dan mengurai realisasi fisik pelaksanaan pembagunan tahun 2012 dan beberapa item lainya, begitu juga Pemkab Asahan akan menerima saran, tanggapan dan masukan dari masyarakat guna peningkatan kualitas pembagunan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religious, Sehat, Cerdas dan Mandiri. 

Laporan secara transparan ini nantinya juga akan mengundang semua lapisan masyarakat, mulai  dari Legislatif, forum komunikasi pimpinan daerah, pimpinan partai politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai Politik, perwakilan etnis, BUMD/BUMN dan Badan UsahanMilik swasta, pimpinan perbankan, universitas dan lembaga pendidikan tinggi lainya, OKP, ORMAS, KNPI, LSM dan wartawan, SKPD, camat, Lurah/Kepala Desa, ketua BPD, Ketua LPM Desa/Kelurahan, PKK .

“ Hal ini kita lakukan agar publik mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan Pemkab Asahan, sehingga dalam hal ini tidak ada lagi pembangunan yang fiktif atau pembangunan yang aneh-aneh, semua masyarakat dapat mengetahuinya,“ kata Kabag Humas seraya mengatakan hal ini untuk mewujudkan pemerintahan yang jujur dan transparan. (Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar