Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 12 Desember 2012

Pemkab Asahan Berharap Karang Taruna Asahan Tetap Eksisi


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 208/Humas/SP/12/2012
Tanggal  : 12 Desember 2012

Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial Kabupaten Asahan mengharapkan kepada Karang Taruna Kabupaten Asahan untuk selalu eksis dalam menjalankan program sosial di Asahan, hal ini secara otomatis akan berdampak dengan kesejahteraa sosial di tengah masyarakat.


Harapan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Syafruddin Harahap saat menghadiri acara bulan bahkti Karang Taruna di Terminal Madya Kisaran, Rabu, 12 Desember 2012.” Pemerintah sangat menyabut baik kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna, “ kata Kadis Soaial Asahan di hadapan ratusan anggota Karang Taruna.

Apalagi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna adalah menerapkan konsep one village one product, diketahui konsep tersebut nantinya akan banyak manfaatnya di hari mendatang, mulai dari cirri khas daerah tersebut sampai dengan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kadis Sosial ini juga mengingatkan kepada seluruh anggota Karang Taruna baik di Kabupaten maupun di Kecamatan untuk selalu melakukan koordinasi, hal ini dilakukan agar keharmonisan tetap bisa dijaga dan dikembangkan. “ Jangan malu berkoordinasi, khususnya bagi Karang Taruna yang ada di Kecamatan cobalah untuk terus melakukan koordinasi dengan Camat. Dan Karang Taruna harus memiliki watak sosial yang tinggi, jangan cari materi di dalam lembaga ini, “ kata Kadis Soaial.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan, Yasir Ul Haque SH mengatakan bahwa bilan bahkti Karang Taruna sengaja mengambil konep one village one product untuk mendukung program PemKab Asahan. Konsep ini dimulai di sekitar Kantor Karang Taruna yakni di Terminal Madya Kisaran, sehingga nantinya daerah Terminal Kisaran akan memiliki cirri khas tersendiri. “ Kita tanam pohon buah rambutan sebanyak 250 pohon. Maka dalam waktu mendatang Terminal Madya Kisaran akan menghasilkan buah rambutan, “kata Ketua Karang Taruna Asahan, sembari mengatakan kegiatan juga dirangkai dengan donor darah. (Humas-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar