Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 02 Desember 2012

Sejumlah Kegiatan Digelar Pemkab Asahan, Sambut HUT PGRI ke 67

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 198/Humas/SP/12/2012
Tanggal  : 2 Desember  2012



Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-67 tahun 2012, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan menggelar berbagai kegiatan dengan melibatkan seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan, Minggu, 2 Desember 2012.

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berharap dengan kegiatan HUT PGRI tersebut dapat memupuk kebersamaan dan dapat meningkatkan mutu pendidiikan di Kabupaten Asahan lebih baik lagi, apalagi dalam visi Pemkab Asahan telah dinyatakan bahwa Cerdas akan diwujudkan di Asahan.” Mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan, agar Asahan yang cerdas dapat terwujud, “kata Bupati Asahan saat menghadiri acara HUT PGRI di Dinas Pendidikan Asahan.

Bupati Asahan juga mengajak kepada ribuan pelajar untuk menjauhi pengunaan narkoba yang sangat merugikan anak bangsa, kemudian para pelajar juga diharapkan untuk terus meningkatkan semangat belajar, terutama pelajaran agama. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Drs Ismail mengatakan HUT PGRI digelar untuk meningkatakan silaturahmi dengan keluaraga besar pendidikan, kebersamaan tersebut semakin erat dengan digelarnya kegiatan, diantaranya gerak jalan santai, pertandingan bola voly, tarik tambang serta puluhan hadiah lukydraw.

Kepala Dinas Pendidikan juga menyebutkan, Hari Guru Nasional merupakan hari penghargaan terhadap guru di Indonesia yang diperingati pada tanggal 25 November setiap tahun. Diharapkan mampu meningkatkan kompetensi, profesionalitas serta makin sejahtera.

“ Kebersamaan dengan keluaraga besar Pendidikan semakin meriah dengan partisipasi Bupati Asahan, bahkan Bupati menambahkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 ribu untuk 100 kupon lukydraw dan Bupati juga memberikan uang jajan bagi ribuan pelajar yang hadiri, “ kata Kadis Pendidikan(Humas-1).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar