Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 30 April 2013

Wakil Bupati Asahan Melepas Anak Anggota Korpri Asahan Ikut Bintes

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 273/Humas/SP/04/2013
Tanggal  : 30 April 2013



Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melepas 67 putra/putri anggota Korpri Kabupaten Asahan yang diberangkatkan untuk mengikuti bimbingan test (Bintes) study intensif ke Sumatera Utara yang bertujuan untuk dapat masuk perguruan tinggi negeri.

Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan Wakil Bupati Asahan mengharapkan kepada siswa-siswi yang mengikuti bintes mendapat nilai yang baik pada UN yang lalu, sehingga dapat dinyatakan lulus sebagai persyaratan melanjut ke perguruan tinggi negeri maupun swasta sesuai minat bakat yang di inginkan oleh peserta.Untuk masuki PTN harus mempunyai persiapan yang matang. “Maka itu saya minta siapkan diri kalian untuk memgikuti bintes dengan baik, “ kata Wakil Bupati Asahan dihadapan siswa dan orang tua siswa yang turut hadir dalam acara pelepasan bintes, Selasa, 30 April 2013 di aula Melati Pemkab Asahan.

Kemudian wakil Bupati Asahan kembali mengharapkan kepada putra/putri untuk benar-benar dan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan Bintes yang merupakan modal untuk mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN). “ Insya Allah semua peserta dapat diterima diperguruan tinggi, “ kata Wakil Bupati Asahan, seraya memberikan motivasi kepada siswa serta orang tua siswa.

Sementara itu, Ketua Korpri Asahan, Sofyan Yoga menyebutkan bahwa anak-anak anggota Korpri dalam mengikuti Bintes akan dilakukan di SMA 1 Negeri Medan sebanyak 21 orang dan 46 orang dilakukan di Sonny Sugema College (SSC). Bintes terebut bertujuan untuk mengikuti SNMPTN , agar nantinya mempunyai persiapan yang matang. “ Bintes ini untuk bekal anak-anak kita masuk PTN, “ kata Ketua Korpri seraya mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Korpri Sumatera Utara. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar