Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 01 Mei 2013

Ratusan PNS Kabupaten Asahan di Tes Kehafalan Panca Prasetya Korpri

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 275/Humas/SP/05/2013
Tanggal  : 01 Mei 2013

Sekitar ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Asahan yang akan naikan pangkat ditest kehafalan Panca Prasetya Korpri, hal ini dilakukan agar para abdi negara tersebut lebih memahami janjinya saat melaksanakan tugas negara.


PNS tersebut harus mengucapkan secara benar dihadapan para penguji tyang dilakukan di SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, kemarin. PNS yang ditest berasal tenaga Pendidikan, Kesehatan dan Teknis. “ Kita lihat sudah banyak PNS yang lupa terhadap janji tersebut, sehingga saat melakukan kenaikan pangkat, kita minta mereka harus hafal, “ kata Plt Kepala Badan Pegawaian Daerag (BKD) Asahan, Jhon Hardi Nasution, Rabu, 01 Mei 2013.

Jhon Hardi yang didampingi Kabid Kepangkatan, Agus Salim menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan agar abdi Negara mengetahui dan memahami isi dari janji yang diucapkan saat menjalankan tugasnya sebagai PNS, sebab dalam janji tersebut ada point yang menjadi rahasia PNS tersebut, yakni menjaga kerahasia negara yang patut dirahasiakan.

" Pemkab Asahan berharap PNS Asahan dapat berekrja dengan disiplin yang tinggi, rajin, berinovasi dan bertanggung jawab,serta dapat menjaga nama baik kabupaten Asahan," kata Jhon Hardi seraya menyebutkan bahwa pengucapan Panca Prasetya Korpri dilaksanakan selama dua hari mulai dari Selasa dan Rabu, 30 April dan 1 Mei 2013.

Dari pengucapan prasetya tersebut dihadapkan setiap PNS bertindak secara professional dan proporsional dan menjauhi segala macam bentuk Kolusi, Korupsi dan Nepotisime dalam melaksanakan tugas-tugas Negara, khususnya di Pemkab Asahan.(HUMAS-1)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar