Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 29 Januari 2014

Bupati Asahan Lantik 22 Camat



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 013/Humas/SP/01/2014
Tanggal            : 29 Januari 2014         

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melantik 22 Camat di Kabupaten Asahan, Rabu , 29 Januari 2014 bertempat diaula Melati Pemkab Asahan. Pelantikan Camat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan efektifitas organisasi.


Dalam arahanya, Bupati Asahan menjelaskan bahwa jabatan Camat adalah ujung tombak pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, oleh karena itu kepada seluruh Camat yang dilantik yang merupakan tumpuan harapan pemerintah agar memiliki kemauan dan kemampuan dalam menyajikan produktifitas kerja yang baik serta diminta memiliki sikap kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.

Bupati juga mengingatkan bahwa segala sesuatu yang terjadi di wilayah Kecamatan masing-masing harus diketahui oleh Camat. Dan kedepan Camat memiliki kewenanagan memberikan rekomendasi untuk pelantikan para kepala sekolah diwilayah kerjanya. Selain itu Camat juga diminta untuk terus mensosialisasikan dan mendukung pelaksanaan pemilu yang akan datang.

“ Saya minta Camat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat terkait pemilu, sehingga masyarakat dapat memahami dengan benar penyelenggaran pemilu tersebut, “ kata Bupati , sembari meminta kepada istri Camat untuk dapat mendampingi dan membantu tugas suami, karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam melaksanakan tugas.

Dari 22 Camat yang dilantik, yakni Darwinsyah Lubis menjadi Camat Kisaran Barat, Sofyan Manulang Camat Bandar PAsir MAndoge, Mhd Andry Simatupang Camat Air Batu, Ady Putra Camat Sei Dadap, Ali Muqhofar Camat Buntu Pane, Ilham Camat Sei Kepayang, Syahputra Camat Aek Ledong, Alinuddin Camat Aek Kuasan, Supardi Camat Teluk Dalam, Eka Putra Camat Simpang Empat.

Asmuni menjadi Camat Sei Kepayang Timur, Amin Camat Pulau Rakyat, Abd Haris Usman CAmat Aek Songsongan, Tri Harja Camat Rahuning, Jon Junaidi Camat Tanjung Balai, Armansyah camat Tinggi Raja, Abd Rauf Fadilah Camat Setia Janji, Ahmad Nasir Siregar Camat Meranti, Sunardi Camat Silao Laut, Agus Jaka Putra Ginting Camat Pulo Bandring, Agustianto Sitinjak Camat Rawang Panca Arga, Mara Sakti Siregar Camat Sei Kepayang. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar