Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 30 Januari 2014

Wakil Bupati Asahan Lantik Eselon III dan IV



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 014/Humas/SP/01/2014
Tanggal            : 30 Januari 2014         

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melantik 39 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis, 30 Januari 2014 bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.


Dalam arahan Wakil Bupati Asahan berpesan kepada para pejabat eselon III dan IV untuk segera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja sesuai tupoksi. Para pejabat yang dilantik merupakan figure sekaligus panutan bagi bawahan dan masyarakat, karena tiap bawahan akan senantiasa megawasi segala aktivitas dilingkungab kerja ataupun dilingkungan masyarakat.

Wakil Bupati juga menjeaskan bahwa pelantikan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari penyelenggaraan program mutasi dan promosi bagi PNS yang dianggap mampu menduduki jabatan. Artinya pelantikan tetap mengacu kepada pola pembinaan sesuai ketentuan perundangan yang berlaku dan pertimbangan melalui badan pertimbangan jabatan dan pangkat (Baperjakat).

“ Saudara dilantik melalui pertimbangan dan seleksi yang ketat, oleh karena itu secara khsusu para pejabat untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik, “ kata Wakil Bupati saat memberikan arahan kepada pejabata yang dilantik. Pelantikan juga dirangkai dengan pemberian tausiah yang disampikan oleh Ketua Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung.

Diakhir arahanya, Wakil Bupati Asahan meminta kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan prestasi kerja secara signifikan, bila hal ini dapat diwujudkan, maka rangkaian prestasi para PNS akan semakin memantapkan kemampuan organisasi dalam mencapai tujuan dan tentunya dapat mewujudakan program kerja sesuai Visi Pemkab Asahan yakni Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Dari puluhan pejabat yang dilantik diantaranya, Suherman Siregar menjadi sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Asahan, M Ali Muktar menjadi kepala bidang BIna Pendaftaran di Dinas Kependudukan dan catatan sipil Asahan, Marhaini Rahmi kepala Bidang Adiministrasi Perizinan dan Penanaman modal Asahan, M Yusup Sihotang kepala bidang pemberdayaan social pada Dinas Sosial.

Zamzam Elwadip menjadi kasubbag Protokol pada bagian Humas setdakab Asahan, Ikhwanul Zuhri Pane menjadi Lurah Teladan, Kisaran Timur, Said Syahfitra Lurah Kisaran Baru, Kisaran Barat, Ema Ratna Juliani Lurah Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan dan sejumlah pejabat lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar