Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 12 Maret 2014

Asahan Expo Akan Meriahkan HUT Pemkab Asahan ke 68



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 032/Humas/SP/03/2014
Tanggal            : 12 Maret 2014

Perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemeintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang jatuh pada tanggal 15 Maret menatang akan dirangkai dengan kegiatan Asahan Expo serta sejumlah kegiatan lainya.


Kegiatan Asahan Expo dipusatkan di Lapangan Hoki Kisaran, dimulai dari tanggal 15 Maret hingga 21 Maret 2014. Bahkan rencananya Gubenur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujo Nugroho akan membuka semarak Asahan Expo.

Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim menjelaskan bahwa kini Pemkab Asahan lagi sibuk mempersiapakan HUT, hal ini dapat terlihat kesibukan yang dilkukan oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan sejumlah instansi lainya. “ Kalau rencananya Gubernur yang langsung membuka acara HUT Pemkab Asahan,“ kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, Rabu, 12 Maret 2014 di Kantor Bupati Asahan.

Sebelum dibuka Asahan Expo, Kabag Humas menyebutkan  bahwa peringatan HUT Pemkab Asahan akan diawali dengan kegiatan rapat sidang paripurna di gedung DPRD Asahan yang dihadiri seluruh pejabat Pemkab Asahan, mantan pejabat Asahan, forum komunikasi pimpina daerah (FKPD) serta para anggota dewan.

“ HUT yang dirangkai dengan Asahan Expo ini dilakukan untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Asahan, karena dalam pameran tersebut sejumlah stan akan menampilkan hasil pembangunan di masing-masing serta sejumlah hiburan akan dipersiapkan,“ kata Kabag Humas, seraya berharap masyarakat Asahan maupun luar Asahan untuk dapat menghadiri HUT Pemkab Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar