Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 12 Maret 2014

Pansus RPJMD DPRD Sumatera Utara Kunjungi Pemkab Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 034/Humas/SP/03/2014
Tanggal            : 12 Maret 2014

Panitia Khusus (Pansus) RPJMD DPRD Sumatera Utara (Sumut) didampingi sejumlah Dinas Pemprovsu mengunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Kunjungan dirangkai dengan melakukan rapat kerja (Raker) bersama Pemkab Asahan untuk membicarakan rencana pembangunan Sumut hingga tahun 2018 mendatang.

Raker dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sumatera Utara tersebut juga diikuti oleh pihak Kotamadya Tanjung Balai dan Deli Serdang, Rabu, 12 Maret 2014 bertempat di aula Melati Pemkab Asahan.

Ketua Pansus RPJMD DPRDSU, Marahalim Harahap menjelaskan bahwa rapat kerja dilakukan untuk mensungkronisasikan rencana pembangunan ataupun menampung aspirasi serta masukan dari kabupaten/ kota dalam penyusunan rencana pembangunan Sumatera Utara pada tahun mendatang.

” Kita harapkan raker ini dapat saling mendukung dan pada akhirnya bermuara pada pencapaian kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara secara menyeluruh dan merata di daerah, “ kata Ketua Pansus yang didampingi anggota pansus, diantaranya Muslim Simbolon, Sigit Pramono Asri dan Sekretaris Bappeda Sumut, Ismail Sinaga.

Kunjungan raker Pansus RPJMD tersebut langsung diterima oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya  Bsc serta Wakil Wali Kota Madya Tanjung Balai, Rolel Harahap dan perwakilan pihak Deli Serdang mengucapkan terimaksih atas kunjungan pansus dan pemprovsu untuk melakukan koordinasi rencana pembangunan di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan mengatakan bahwa Pemkab Asahan tetap mendukung visi dan misi pembangunan yang dilakukan Sumatera Utara dan Pemkab Asahan siap melakukan koordinasi terkait pembangunan, agar pembanguna yang dilakukan kedepan dapat selaras dengan pihak Provinsi.

“ Kami tidak ragu lagi rencana pembangunan Provinsi, sebab kami menilai rencana pembangunan provinsi sama dengan rencana pembangunan di Asahan, “ kata Bupati Asahan, seraya, memaparkan segudang rencana pembangunan di Kabupaten Asahan. Mulai dari persoalan jalan hingga persoalan pertanian. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar