Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 08 April 2014

Bupati Asahan Kunjungi Persiapan Pemilu di 25 Kecamatan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 047/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 8 April 2014


Selama 2 hari, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP terus melakukan kunjungan ke 25 Kecamatan untuk melihat secara langsung persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014.


Terakhir dalam kunjungannya di Kecamatan Pulau Rakyat, Bupati Asahan bersama tim meminta kepada seluruh penyelenggara yang terlibat dalam pesta demokrasi untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu di Kabupaten Asahan.

Saat meninjau persiapan Pemilu di Kecamatan, Bupati langsung menjumpai Panitia Penyelenggaran Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), pihak kemamanan, Camat, Kades, Kadus serta masyarakat mempertanyakan persiapan Pemilu di Kecamatan masing-masing serta mempertanyakan persoalan Pemilu dan persoalan logistik. Artinya Bupati Asahan berharap kepada penyelenggara untuk terus mengantisipasi persoalan Pemilu dan jangan bosan lakukan koordinasi.

“ Sykurlah tidak ada persoalan yang besar dalam persiapan Pemilu, adapun persoalan dapat terus diatasi. Mari kita awasi pemilu ini bersama-sama, “ kata Bupati Asahan, Selasa, 8 April 2014 disela-sela kunjunganya.  

Dari kondisi yang dilihat langsung, Bupati Asahan optimis pesta demokrasi Pemilu legislative 2014 di Asahan akan sukses dan damai. “ Mari kita berdoa bersama semoga Pemilu di Asahan akan berjalan dengan baik, “ kata Bupati Asahan, sembari mengatakan bahwa Pemkab Asahan telah membentuk tim monitoring untuk memantau perjalan Pemilu di Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar