Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 26 April 2014

Bupati Asahan Resmikan Kantor Camat Silo Laut

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 054/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 26 April 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan kantor Camat Silo Laut. Dengan kantor baru, Bupati Asahan berharap pelayanan di Kecamatan dapat ditingkatkan dan diproritaskan.


Bupati Asahan yang juga didampingi Wakil Bupati Asahan, H surya Bsc meminta seluruh staf Kecamatan meningkatkan kinerja sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selian itu, Bupati Asahan juga meminta kepada masyarakat untuk dapat memelihara dan menjaga kantor public di Kecamatan tersebut, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan dengan baik. Sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat diwujudkan ditengah masyarakat.

Atas terbangunya kantor Camat ini, Bupati Asahan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu berdirinya kantor Camat tersebut, dan tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan para anggota dewan dan kepala desa.

“ Melalui Kecamatan ini , kami berharap program Pemkab Asahan ke depan dapat terwujud dengan baik," kata Bupati dihadapan masyarakat dan tokoh di Kecamatan setempat saat meresmikan kantor Camat Silo Laut, Jumat kemarin, 25 April 2014.

Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Asahan juga berharap dengan kantor baru koordinasi antar lembaga semakin baik serta terus tingkatkan partisipasi dan gotong-royong di tengah masyarakat. " Saya ucapakan terimaksih kepada masyarakat Silo Laut yang terus mengembangkan kegotong-royongan, “ cetus Taufan.

Peresmian kantor Camat Silo Laut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Asahan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Camat, Kepala Desa, Kapolsek serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar