Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 24 April 2014

Wakil Bupati Asahan Sampaikan LKPJ tahun 2013

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 053/Humas/SP/04/2014
Tanggal            : 24 April 2014


Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) TA 2013 dalam sidang rapat paripurna DPRD Asahan, Kamis, 24 April 2014 di gedung DPRD Asahan.


Di hadapan puluhan anggota dewan yang menghadiri rapat tersebut, Wakil Bupati dalam keterangannya, mengungkapkan realisasi pendapatan daerah serta seluruh program pembangunan, mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian hingga infrastruktur dan program pembanguna lainya. Dan akhirnya LKPj tersebut diserahkan kepada DPRD Asahan untuk dapat dievaluasi dan disahkan.

Untuk mengevaluasi LKPj Bupati Asahan tahun anggaran 2013, DPRD Asahan membentuk Pantia Khsuus (Pansus). Dan masing-masing fraksi di DPRD Asahan mengajukan masing-masing nama untuk duduk di Pansus tersebut. Dan akhirnya pansus dipercayai kepada Syamsul Qodri Marpaung Lc.

Tugas pansus nantinya akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap muatan laporan LKPj tentang arah kebijakan umum pemerintah daerah selama tahun anggaran 2013. Serta menilai sejauhmana realisasi rencana pembangunan Kabupaten Asahan yang telah dijalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar