Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 29 Juli 2014

Bupati Asahan Lebaran Bersama Masyarakat

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 100/Humas/SP/07/2014
Tanggal            : 29 Juli 2014

Setiap lebaran pertama, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta keluarga dan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan keluarga menggelar acara lebaran bersama masyarakat Asahan. Dan acara tersebut dihadiri masyarakat mulai dari pagi hingga malam hari. 


Lebaran bersama dengan masyarakat ini sudah keempat kalinya dilakukan selama kepemimpinan Taufan Gama Simatupang dan Surya Bsc. Dari kegiatan terlihat masyarakat sangat antusia untuk berlebaran bersama Bupati Asahan, apalagi masyarakat dapat bersalaman langsung dengan Bupati Asahan beserta keluaraga dan Wakil Bupati Asahan.

Yang lebih menariknya masyarakat dapat menikmati bermacam makanan dan minuman, buah-buahan serta mendapat tunjangan hari raya (THR).“ Saya sangat senang dapat bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Dan saya sangat senang dapat membagi kegembiraan dan dapat berintraksi secara langsung dengan masyarakat dihari raya ini. Dan yang paling penting dapat saling bermaaf-maafan,“ kata Bupati Asahan di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin, 28 Juli 2014.

Kegiatan  yang berlangsung satu hari tersebut yang dimulai dari usai sholat Idul Fitri hingga malam telah menyedot seluruh warga Asahan, mulai dari masyarakat desa, kota hingga para keluraga besar para PNS Asahan dan para keluarga forum komuniksi pimpinan daerah (FKPD).

“Saya tidak membatasi yang datang, bawa semua keluarga, mari kita bergembira dan makan bersama,“ kata Bupati Asahan, seraya mengatakan selamat berhari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1435 H mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga masyarakat Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar