Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 14 Agustus 2014

Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka Tahun 2014

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 105/Humas/SP/08/2014
Tanggal            : 14 Agustus 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengukuhkan anggota Pasukan Pengkibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Asahan tahun 2014, Kamis, 14 Agustus 2014 di Aula Melati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.


Dalam sambutnya, Bupati Asahan mengucapkan selamat atas pengukuhan anggota Paskibraka tahun 2014. Sebagai pemuda-pemudi yang dipercayai menjadi anggota Paskibraka merupakan kebanggaan tersendiri dapat mewakili ratusan ribu putera-putri dari Kabupaten Asahan untuk dapat tampil pada hari sejarah kemerdekaan Indonesia.

Bupati menjelaskan bahwa anggota Paskibraka telah dilahirkan kembali sebagai patriot bangsa.
Sebagai patriot sangat mencintai bangsa, tanah air, negara serta menjunjung tinggi dan mengamalkan Pancasila. Yang semua itu menghidupkan kembali semangat dan cita-cita para pendiri Rebublik ini.

“ Ikrar dan janji yang kalian ucapkan untuk negara dan bangsa ini harus benar-benar mengubah langkah dan jalan hidup kalian kedepan, sehingga kalian lahir kembali sebagai patriot bangsa, “ kata Bupati saat mengukuhkan Paskibraka Asahan.

Sebagai patriot bangsa, Bupati Asahan meminta paskibraka menujukan langkah, tindakan dan perbuatan sesuai watak, sifat dan prilaku patriot bangsa sebagaimana yang telah di ikrarkan. Masa mendatang bukanlah masa yang mudah, maka sebagai putra-putri bangsa bermental dan berkepribadian tangguh dilandasi akhlak dan budi perkerti luhur memiliki kekuatan kesehatan serta ilmu pengetahuan, memiliki rasa kesetiakawanan akan mengantar bangsa dan negara ini mengatasi berbagai badai dan rintangan.

“ Persipakan diri kalian untuk mengemban tugas yang mulai pada 17 Agutus 2014 mendatang. Saya percaya kalian sudah siap lahir dan batin, “ kata Bupati Asahan, sembari memberikan doa agar tugas yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Ketua PKK Asahan, Sekretaris Daerah (Sekda), H Sofyan MM, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangat Daerah (FKPD) dan seluruh orang tua dari anggota Paskibaraka Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar