Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 11 September 2014

Bupati Mutasikan 54 Pejabat Dilingkungan Pemkab Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 124/Humas/SP/2014
Tanggal            : 11 September 2014


Melalui Plh Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik ZA Siregar, Bupati Asahan  memutasikan 54 pejabat dilingkungan Pemeintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Mutasi tersebut berdasarkan keputusan Bupati Asahan nomor 280-BKD/2014 tertanggal 22 Agustus 2014 dan nomor 308-BKD/2014 tertanggal 9 September 2014. Maka keputusan tersebut diambil sumpah janji dan memutasikan 7 pejabat eselon III dan 47 pejabat eselon IV yang digelar di ruangan Melati Pemkab Asahan, Kamis, 11 September 2014.

Dalam amanat Bupati Asahan yang dibacakan oleh Plh Sekdakab Asahan mengatakan bahwa mutasi pejabat adalah merupakan suatu hal yang biasa dan rutin dalam sistem organisai dan sekaligus sebagai penyegaran. Maka itu diharapkan pejabat yang dilantik dapat memelihara norma-norma yang berlaku, seirama dengan dinamika pembangunan serta sekaligus merupakan pengembangan karier.

“ Mutasi ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan, sekaligus sebgai tanggungjawab organisasi, “ kata Plh Sekadakab Asahan, sembari meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan bidang tugas berdasarkan nomenklatur jabatan yang baru.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik diantaranya H Zailani sebagai Pj Kabid Pengendalian dan Pengawasan pada RSUD HAMS Kisaran, dr Ibnu Yazid Shabri SH sebagai Kabid Manajemen Kesehatan pada Dinkes Asahan, Mhd Yamin SE sebagai Kabid Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Asahan, Bachtiar SH MM sebagai Kabid Persidangan pada Seketariat DPRD Asahan dan pejabt lainya.

Sedakan diposisi eselon IV diantaranya Khaidir Sinaga AP sebagai Sekcam Kota Kisaran Timur, Nurasyah Harahap SP SPd sebagai Pj Kasubbag Industri Perdagangan dan Parawisata pada Bagian Ekonomi Setdakab Asahan, Abd Rahim Hadi sebagai Kasubbag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan pada Bagian Humas Setdakab Asahan.

Dalam mutasi tersebut sejumlah Lurah juga mendapat bagian mutasi diantaranya, Rahmat Hidayat Rambe SIP sebagai Lurah Karang Anyer, Hariasto sebagai Lurah Mutiara, Nurhayati Hasibuan BA sebagai Lurah Kedai Ledang, Dahnel sebagai Lurah Kisaran Naga, Ramli SPd sebagai Lurah Selawan, Edy Purnawan sebagai Lurah Sendang Sari, dan lurah lainya.(HUMAS-1)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar