Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 03 November 2014

Pemkab Asahan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 147/Humas/SP/XI/2014
Tanggal            : 3 November 2014

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.


Bantuan langsung diserahkan, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc secara simbolis di dua titik yakni di Desa Simpang Empat dan Desa Sei Dua Hulu. Bantuan yang diberikan berupa beras 5 ton dan mie instan 300 kotak. Selain itu Pemkab Asahan juga mendirikan posko dapur umum.

“ Bantuan ini adalah upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir. Artinya Pemkab Asahan pasti memberikan bantuan sesuai aturan,” kata Wakil Bupati Asahan, Senin, 3 November 2014.

Bantuan yang diserahkan tersebut disalurkan kepada ribuan kepala keluarga untuk selama 3 hari. Dan masing-masing kepala keluarga bakal mendapat beras 3 kilogram dan 7 bungkus mie instan.

Kepada Desa Sei Dua Hulu, AR Nasution mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyalurkan bantuanya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir. Dan Bantuan akan disalurkan dengan tertib sesuai amanah yang diberikan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah, Drs H sofyan MM, Asisten I Pemkab Asahan, Taufik Za, Asisten II, Drs H Mahendra dan sejumlah kepala Dinas yang terkait.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar