Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 02 Desember 2014

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Sosial, Bantuan Hibah dan Bantuan Nazir Masjid



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 168/Humas/SP/XII/2014
Tanggal            : 2 Desember 2014

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyerahkan secara langsung kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Acara diselenggarakan di Kecamatan Buntu Pane, Selasa, 2 Desember 2014 di halaman rumah warga setempat.


Bupati Asahan dalam sambutanya  berharap kepada penerima bantuan dapat mengunakan bantuan sesuai dengan peruntukannya. Jangan sampai disalahgunakan, apalagi tidak dipergunakan. Dan setelah menerima bantuan, penerima harus membuat laporan penggunaan dana dengan bukti-bukti yang autentik, agar semua bantuan dapat dipertanggungjawabkan.

 Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan terhadap dukungan masyarakat, karena pada dasarnya Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, “ kata Bupati Asahan dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Buntu Pane dan sekitar.

Bupati Asahan berjanji kepada masyarakat bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk terus menyelesaikan beragam persoalan social yang ada ditengah masyarakat. Maka itu diharapkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam menyempurnakan upaya-upaya Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi.

Penyerahan bantuan ini, sebelumnya juga telah dilakukan oleh pihak Pemkab Asahan di beberapa Kecamatan.  Dan hal ini akan terus dilakukan pihak Pemkab Asahan dalam menyalurkan bantuan social kepada masyarakat

Dalam acara tersebut, masyarakat juga menyempatkan diri untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada Bupati Asahan, terkait dengan pendidikan dan infrastruktur. Contohnya persoalan pembangunan jembatan trambin di Desa Buntu Pane. Selain itu penyerahan dana bantuan kegiatan dirangkai dengan penyerahan surat tanah gratis, kartu BPJS dan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar