Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 29 Januari 2015

Bupati Asahan Nyatakan Penyerahan Baju Dinas Guru Tidak Ada Kutipan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 013/Humas/SP/I/2015
Tanggal           : 29 Januari 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyatakan bahwa penyerahan bakal baju dinas guru tidak ada biaya ataupun ongkos. Artinya penyerahan baju guru tidak ada kutipan alias gratis.

Pernyataan tersebut disampikan Bupati Asahan dihadapan para guru SMA Negeri I Kisaran saat menyerahkan secara langsung bakal baju guru tersebut. “ Saya minta jangan ada biaya apapun untuk meyerahkan baju dinas guru ini, “ kata Bupati Asahan, Kamis, 29 Januari 2015 di sekolah SMA Negeri setempat.

Penyerahan bantuan baju dinas yang telah di anggarkan Pemkab Asahan ini, kata Bupati Asahan merupakan wujud dari kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terhadap para guru. Hal ini dilakukan agar para guru semakin termotivasi dalam mendidik anak anak di Kabupaten Asahan.

Dari penyerahan bantuan tersebut, Bupati berharap para guru di Kabupaten Asahan bisa lebih bersemangat dalam menciptakan generasi muda yang cerdas sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan.

“ Pemkab Asahan harus memberikan perhatian lebih kepada guru, sebab mereka memiliki peranan penting dalam membangun dan mencerdsakan anak bangsa sehingga bangsa ini bisa terus maju, “ kata Bupati Asahan, sembari mengatakan penyerahan baju dinas akan langsung diserahkan dan dihantarkan kepada para guru-guru. Dan hal ini sudah menjadi janji Bupati Asahan saat menyampaikan di acara informasi laporan penyelenggaraan pembangunan (ILPPD) kemarin. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar