Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 31 Januari 2015

Rp 2,8 Miliar Pemeliharaan Jalan Kabupaten Asahan Tahun 2014



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 014/Humas/SP/I/2015
Tanggal           : 31 Januari 2015

Pada tahun 2014, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2,8 miliar lebih untuk pemeliharaan jalan Kabupaten Asahan.


Dari anggran tersebut, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berharap dana pemeliharan jalan ini dapat ditambah, hal ini dilakukan agar kualitas jalan semakin baik di Asahan

Persoalan pemelihaarn jalan di Asahan tersebut langsung disampikan Bupati Asahan di gedung Serba Guna Kisaran, kemarin pada acara menyampikan laporan penyelenggaraan pembangunan tahun 2014.

Terkait hal itu, Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan mempertegas apa yang disampikan Bupati Asahan persoalan pemeliharaan jalan. Bahwa system pemeliharan jalan kedepan akan berubah dan pemeliharannya tidak sama dengan pada system tahun yang lalu. Kini system yang baru adalah pemeliharaan jalan harus dikontrakan.

Kabag Humas juga menjelaskan bahwa di Kabupaten Asahan, khusunya Kota Kisaran masih banyak ditemukan jalan-jalan yang belum terbenahi dengan baik. Kalaupun ingin diperbaiki, jalan tersebut belum memasuki masa untuk diperbaiki, sebab jalan masih baru dikerjakan. Artinya bukan Pemkab Asahan tapi tahapannya belum pada saatnya. Ada juga jalan yang belum diperbaiki karena masih dalam temuan. “ Pemkab Asahan tetap akan memperhatikan kondisi jalan, namun semua itu harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku, “ kata Kabag Humas, Sabtu, 31 Januari 2015 di Kisaran.

Adapun lokasi jalan yang menjadi pemeliharaan, Yakni rusa jalan Hotmix jalan Akasia, Jalan Palima Polem, jalan Mas Mansyur, jalan Wahidin, jalan Turi, Jalan Khairil Anawar yang masing-masing berada di Kecamatan KIsaran Barat. Untuk Kecamatan Kisaran Timur terdiri dari rusa jalan hotmix di jalan Sumantri, jalan Bakti, jalan Budi Utomo, jalan M Yamin, jalan Agus Salim serta jalan Juanda dan Pahlawan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar