Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 07 Januari 2015

Bupati Asahan Pimpin HUT Satpam ke 34

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 001/Humas/SP/I/2015
Tanggal           : 7 Januari 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama simatupang MAP memimpin Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 34 di halaman Polres Asahan, Rabu, 7 Januari 2015.


Dalam sambutan Kepala kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sutarman yang dibacakan Bupayi Asahan meminta kepada komunitas securitiy dan seluruh anggota Satpam untuk dapat meningkatkan kompetensi satuan pengamanan dalam rangka implementasi system manajemen pegamanan.

Dan diharapkan momentum HUT Satpam tahun ini dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra Polri.

“ Dalam HUT Satpam tahun ini, Kapolri menyampaikan beberapa penekanan khusus kepada Satpam untuk dapat dipedomi, diantarnya Satpam diminta pahami dan jabarkan sisitem manejemen pengamanan, “ demikian kata Bupati Asahan dihadapan Satpam.

Selain diminta memahami manajemen pengamanan, Kapolri juga meminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan, perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga layanan pembinaan keamanan di lingkungan kerja dapat menjadi penjamin investasi bagi pelaku usaha dan industry.

Satpam juga diminta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan spiritual dalam setiap pelaksanaan tugas. “ Polri mengucapkan kepada seluruh komunitas security dan pimpinan badan usaha jasa keamanan atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menumbuhkankembangkan satuan pengamanan di Indonesia, “ terang Kapolri yang dibacakan Bupati Asahan.

HUT Satpam  ke 34 tersebut yang dilaksanakan di Mapolres Asahan juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Satpam berprestasi dan juara tongkat yang diberikan langsung oleh Bupati Asahan kepada empat Satpam. Diantaranya dari Satpam dari Bank Sumut, Bank Mandiri dan sejumlah perusahaan. 

Dalam HUT Satpam tersebut, turut hadir Kapolres Asahan, AKBP Yulmar Try Himawan, Kepala Bank Sumut Kisaran, Bank Mandiri, serta sejumlah Kapolsek dan sejumlah perwira di Polres Asahan. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar