Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 29 Januari 2015

Musrenbang Tingkat Kecamatan Akan Dihadiri Langsung Bupati Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 011/Humas/SP/I/2015
Tanggal           : 29 Januari 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berjanji bakal menghadiri secara langsung seluruh kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Kehadiran langsung orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini bertujuan agar rencana pembangunan untuk tahun 2016 lebih fokus dan terarah serta dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“ Memang benar bahwa Bupati menyatakan akan hadir langsung setiap musrenbang Kecamatan. Dan janji ini telah disampikan Bupati di dalam kegiatan  informasi laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (ILPPD) kemarin, “ demikian kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim, Kamis, 29 Januari 2015 di kantor Bupati setempat.

Kehadiran langsung Bupati di rencana pembangunan tersebut juga bertujuan untuk menjemput aspirasi dan meyerap kebutuhan masyarakat, sehingga visi dam misi Pemkab Asahan dapat terwujud dan dapat dilanjutkan dan dituntaskan.

Terkait dengan jadwal musrenbang, juru bicara Bupati ini mejelaskan bahwa jadwal musrenbang Kecamatan akan diatur. Maka itu pihak Kecamatan untuk bersabar dalam pelaksanaan musrenbang tersebut. Bupati juga memohon maaf bila nanti ada waktunya berubah-rubah dalam pelaksanaan musrenbang. Hal ini dilakukan agar musrenbang dapat langsung dihadiri Bupati Asahan.

Kemudian, M Ajim meminta kepada masyarakat Kecamatan dan pihak aparat Kecamatan untuk menyiapkan bahan ususlan rencana pembangunan yang menjadi kebutuhan daerah masing-masing. Agar rencana pembangunan kedepan tepat sasaran dan bermanfaat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar