Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 18 Januari 2015

Wakil Bupati Asahan Buka Workshop Sinematografi

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 004/Humas/SP/I/2015
Tanggal           : 18 Januari 2015


Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc membuka workshop sinematografi dan film keliling Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sarana untuk menentukan langkah dalam membina pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Asahan mengatakan dunia film kini merupakan salah satu kebudayaan Indonesia yang sedang mengalami peningkatan produktifitas. Film dianggap sebagai media komunikasi yang menarik dan efektif dalam menyampaikan segala bentuk pesan.

Perkembangan pariwisata serta mempromosikan wisata kini dapat ditempuh melalui dunia sinematografi. Dengan pembuatan film adventure yang menggambarkan keindahan alam dan kebudayaan setempat hal ini akan menambah minat masyarakat luar untuk datang berkunjung ke daerah.

Maka itu, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan sangatmendukung kegiatan tersebut. “ Kegiatan ini sangat positif, apalagi nantinya ada rencana pembuatan film kolosal in buitengewesten di Asahan. Maka itu tidak ada kata lain, Pemkab Asahan mendukung dan menyabut baik rencanan ini, “  kata Wakil Bupati, Minggu, 18 Januari 2015 di gedung Serba Guna Kisaran.

Dari workshop tersebut, Wakil Bupati berharap pembuatan film kolosal nantinya dapat lebih memperkenalkan keindahan alam dan keanekaragaman budaya di Asahan, sehingga menambah ketertarikan masyarakat luar untuk datang berkunjung ke Asahan. Bila wisata Asahan dapat diketahui masyarakat luas, tentunya akan mengutukan masyarakat Asahan dan Pemerintah daerah.

Diakhir sambutanya, Wakil Bupati meminta kepada peserta dan undangan yang ikut workshop untuk memanfaatkan waktu kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk mengali, memperdalam pengetahuan dan keterampilan. “ Terimaksih kepada panitia dan narasumber yang telah bekerja keras melaksankan kegiatan ini, semoga tujuan dari kegitan dapat terwujud, “ kata Wakil Bupati Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar