Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 04 Februari 2015

Dispenda Asahan Himbau Warga Bayar PBB-P2 di Bank Sumut

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 020/Humas/SP/II/2015
Tanggal           : 4 Februari 2015


Dinas Pendapatan Daerah Asahan terus melakukan penyebarluasan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, khususnya kepada wajib pajak untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) melalui Bank Sumut.

“ Pada tahun 2015 bulan Januari, Kita sudah mempercayai Bank Sumut Kisaran untuk menerima pembayaran PBB-P2. Artinya wajib pajak sudah bisa membayar pajak PBB-P2 kebank tersebut, “ demikian kata, Kepala Dinas (Kadis) Pendapatan Daerah Asahan, Darwin Idris, Rabu, 4 Februari 2015 di Kantor Dispenda Asahan.

Untuk menyebarluasakan informasi pembayar PBB-P2 tersebut, Kadis menyebutkan bahwa pihaknya telah membuat surat resmi untuk disebarluasakan kemasyarakat. Penyebarluasan juga dilakukan dengan sejumlah media elektronik seperti Radio dan media cetak.

Dengan sosialisasi yang dilakukan Dispenda, Kadis berharap kepada wajib pajak dapat membayar PBB-P2 tepat waktu agar rencana pembangunan di Asahan dapat diwujudkan.
  
Sementara itu, Kepala Bank Sumut Kisaran, Syafrizal menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan semua kebutuhan dan pelayanan untuk menerima PBB-P2 masyarakat Asahan. Bahkan pembayaran PBB-P2 dapat dilakukan di seluruh cabang pembantu (Capem) Bank Sumut yang ada di Kabupaten Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar