Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 04 Februari 2015

Jalan di Kabupaten Asahan Akan di Pasang Protal

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 019/Humas/SP/II/2015
Tanggal           : 4 Februari 2015


Keberadaan jalan-jalan yang terlah dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan di pasang portal. Hal ini dilakukan untuk memelihara dan menjaga kondisi jalan di Kabupaten Asahan.

“ Nanti jalan yang sudah bagus akan kita pasang protal, “ ungkap Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat memimpin musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Simpang Empat, Rabu, 4 Februari 2015.

Rencana pemasangan portal di ruas jalan tersebut dilakukan agar kenderaan yang bertonase besar tidak dapat melintas dijalan Kabupaten yang hanya bertonase 5 hingga 6 ton. Tentunya pemasang portal sangat mengutungkan masyarakat dalam menikmati jalan mantap dan baik. Apalagi pembangunan jalan tersbeut bersumber dari uang rakyat.

Namun kata Bupati Asahan untuk memasang portal tersebut pihak Pemkab Asahan tetap akan berkordinasi dengan masyarakat setempat . “ Kita tetap akan meminta persetujuan masyarakat,” kata Bupati Asahan, sembari mengatakan bahwa dalam musrenbang Kecamatan tersebut banyak masyarakat mengajukan perbaikan jalan untuk dihotmix.

Untuk sementara, Bupati Asahan menyebutkan daerah jalan yang akan diprotal yakni daerah Dadimulyo, Pulo Bandring, Sidodadi dan sejumlah daerah lainya yang dinilai banyak kenderaan bertonase besar melintas di daerah tersebut.

Dalam musrenbang tersebut, turut hadir anggota DPRD Asahan asal pemilihan Kecamatan Simpang Empat, diantaranya Irwansyah Siagian, Dolli Sinaga. Meraka  mengatakan bahwa kegiatan musrenbang tersebut merupakan dasar pembangunan di Kabupaten Asahan. Dan pihaknya menyatakan siap untuk mengawal kebijakan rencana pembangunan untuk diwujudkannya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar