Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 05 Februari 2015

Turnamen Futsal Se-Sumut Tropy Bergilir Bupati Asahan Dibuka

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 022/Humas/SP/II/2015
Tanggal           : 5 Februari 2015


 Turname Futsal Se- Sumatera Utara (Sumut) tropy bergilir Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dibuka secara resmi di gedung Serba Guna Kisaran, Kamis, 5 Februari 2015.

Turnamen langsung dibuka oleh Bupati Asahan dengan ditandai tendangan pertama yang dilakukan Bupati Asahan dan penyerahan tropy bergilir kepada panitia. “ Bertandinglah dengan semangat dan sportif, sebab dengan sportifvitas akan melahirkan atlet-atlet yang berkualitas,” kata Bupati Asahan kepada ratusan peserta futsal.

Dari kegiatan tersebut, Bupati Asahan sangat menyambut baik dan gembira dan diharapkan kegiatan menjadi cikal bakal pemain futsal yang dapat dibina dan dikembangkan untuk mengikuti event yang lebih besar. Selain sebagai wahana  untuk menyiapkan bibit-bibit pemain futsal yang handal, turnamen juga diharapkan dijadikan sebagai event penilian kemampuan diri.

“ Dengan kegiatan ini, semangat membina olahraga futsal dapat terus ditingkatkan di Kabupaten Asahan, sehingga futsal dapat berkembang pada waktu-waktu mendatang, “ kata Bupati Asahan.

Mewakili Ketua KONI Asahan, Dodi Riswanda menjeyebutkan  bahwa KONI tetap mendukung semua giat olahrga, termasuk kegiatan futsal. Dan diharapakan melalui event ini ada pemain yang bakal mengikuti pertandingan futsal  lebih tinggi lagi. Dan diminta kedepan ada penetepan defenitif pengurus futsal Kabupaten Asahan.

Sementara itu, dari pihak panitia Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Asahan, Khairul mengucapkan terimaksih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung kegiatan turnamen futsal se Sumut tersebut. Turnamen diikuti oleh sekitar 130 peserta yang diikuti oleh dari berbagai Kabupaten/Kota, diantaranya Kabupaten Langkat, Siantar, Kota Medan, Batubara, Tanjung Balai, Rokan Hilir dan beberapa daerah lainya. Turname dibagi dua lokasi yakni di gedung serba guna dan lapangan Gabir Baru Kisaran selama 4 hari. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar