Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 21 Maret 2015

Bupati Asahan Tutup Pameran Pembangunan Hari Jadi Asahan ke 69 tahun 2015



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 045/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 21 Maret 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP akhirnya menutup pameran pembangunan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 69 tahun 2015, Sabtu, 21 Maret 2015 dilapangan Hoky Kisaran.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan pameran pembangunan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang mampu megekplorasi berbagai potensi sumber daya alam (SDA), serta menarik para investor untuk menanam modalnya sehingga menambah percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Asahan.

Kepada seluruh peserta pameran pembangunan diharapakan kedepan lebih termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi. Bupati mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran pembangunan “ Asahan Expo”sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam pameran pembangunan hari Jadi Asahan ke 69 tersebut diumumkan pemenang  stand terbaik dengan beberapa kategori. Diantaranya kategori stand Terbaik adalah pertama PKK Asahan, kedua Dinas Tenaga Kerja, ketiga dinas Koprindag dan harapan satu Kantor Perspustakaan.

Sedangkan untuk kategori stand isi pameran adalah pertama Kecamatan Buntu Pane, kedua Kecamatan Air Batu, ketiga Sei Kepayang dan harapan Badan Pengelola Perizinan. Untuk kategori pelayanan, terbaik pertama adalah RSUD Abdul Manan Simatupang, kedua Dinas Pendidikan, ketiga Bapemas dan harapan BPBD.

Sedangkan kategori dekorasi adalah pertama Dinas Pertanian, kedua Dinas PU, ketiga Sekretariat Kantor Bupati Asahan dan harapan Korpri. Selain itu acara juga dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan di hari jadi Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar