Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 02 April 2015

Bupati Asahan Resmikan Pengunaan Pasar Bakti Kisaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 046/Humas/SP/IV/2015
Tanggal           : 2 April 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan pengunaan Pasar Bakti Kisaran. Pasar tersebut sudah selesai di renovasi dari beberapa sumber anggaran.


Janji saya sudah saya wujudkan. Dan harapan saya pasar Bakti ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan diminta pasar ini dijaga, dirawat dan jaga kebersihannya, agar masyarakat lebih nyaman datang ke pasar ini, “ kata Bupati Asahan saat meresmikan pasar tersebut, Kamis (2/4) dipasar setempat.

Terakit dengan pembangunan, Bupati Asahan menjelaskan bahwa renovasi pasar Bakti ini sedikit mengalami persoalan anggaran. Seharus dalam satu anggaran pasar ini dapat diselesaikan, namun karena persoalan keuangan pengunaan pasar menjadi terkendala.

“ Meskipun persoalan anggaran, namun hari ini kita bersyukur pasar Bakti ini dapat kita oprasikan, “ kata Bupati Asahan. Sembari mengucapakan terimakasih kepada para pedagang yang telah iklhas menunggu sehingga persoalan pembangian tempat dapat berjalan dengan tertib. Begitu juga bagi asosiasi pasar yang turut membantu tertibnya pasar ini.

Ketua Asosiasi Pasar Bakti, Siregar mengucapkan terimaksih kepada Bupati Asahan yang telah serius merenovasi pasar Bakti Kisaran, sehingga kini pasar menjadi rapi, teratur dan tentram. Begitu juga ucapan terimakasih juga disampiakan untuk para pedagang yang tetap kompak.

“ Kami mewakili pedagang mengucapkan terimaksih kepada pemerintah, “ ucapnya, sembari juga meminta kepada Bupati Asahan bahwa pihaknya kedepan akan berjualan muali pagi hingga sore hari.

Peresmian Pasar Bakti ditandai dengan penandatangan prasasti dan peninjuan langsung ke dalam pasar serta berdialog langsung dengan para pedagang. Turut hadir Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama, anggota DPRD Asahan, Handi Arfan, Kepala Dinas Tata Kota, Camat Kisaran Timur dan Barat serta para Lurah. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar