Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 01 Maret 2015

Pemkab Asahan Gelar OP Elpiji 3 Kilogram


Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 031/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 1 Maret 2015

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Operasi Pasar (OP) Elpiji 3 kilogram di sepuluh Kecamatan.

Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Asahan, Rustam mengatakan bahwa pihaknya menggelar OP bertujuan untuk lebih mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan elpiji 3 kilogram tersebut. OP yang dilaksankan juga bertujuan untuk menekan harga elpiji 3 kilogram sehingga agar harga elpiji benar-benar stabil ditengah masyarakat.

“ Kita berharap dengan adanya OP ini kebutuhan elpiji mudah didapat ditengah masyarakat, “demikian kata, Kabag, Minggu, 1 Maret 2015 disela-sela memantau pendistribusian gas bersubsidi tersebut.

Kabag menjelaskan lokasi OP yang digelar di 10 Kecamatan di Asahan ini harus mudah dijangkau oleh masyarakat. Lokasi-lokasi pendistribusian OP ditentukan para Camat dengan kreteria lokasi mudah ditemukan dan dilihat. “ Setiap Kecamatan, Kami minta ada 2 atau 3 titik. Dan satu Kecamatan diberikan 1 DO, “ ucap Kabag.

Terkait dengan harga, Kabag menyebutkan elpiji 3 kilogram yang diselenggarakan di OP ini dijual dengan harga Rp 16 Ribu pertabung. Dan dalam waktu dekat Kecamatan lainnya bakal mendapat pendistribusian OP. “ OP ini merupakan rutinitas pihak Pertamina. Bila terjadi gejala kelangkaan gas bersubsidi Pertamina akan melakukan OP, baik perbulan maupun triwulan, “ kata Rustam.

 Adapun Kecamatan yang mendapat OP elpiji 3 kilogram adalah, Kecamatan Aek Kuasan, Aek Ledong, Pulau Rakyat, Rahuning, Bandar Pulau, Aek Songsongan, Teluk Dalam, Air Batu, Sei Kepayang dan Sei Kepayang Induk. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar