Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 06 April 2015

Bupati Asahan Resmikan Pembangunan Pasar Desa Sei Alim Hasak

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 049/Humas/SP/IV/2015
Tanggal           : 6 April 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan pengunaan pasar Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Senin, 6 April 2015.

Dalam peresmian pasar Desa Sei Alim Hasak yang sebelumnya merupakan pekan Rebo, Bupati Asahan meminta  kepada masyarakat dan pengelola pasar dan Kepala Desa untuk dapat terus menjaga dan merawat serta menjaga kebersihan pasar, sehingga dapat dirasakan seluruh masyarakat.

“ Mari kita rawat dengan baik pasar ini, agar aktifitas perekonomian di pasar ini dapat berjalan baik,” demikian kata Bupati kepada masyarakat setempat saat meresmikan pembangunan pasar Desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Alim Hasak, Arifin berharap  dengan adanya pembangunan pasar Desa ini, masyarakat nantinya lebih nyaman berbelanja, begitu juga dengan para pedagang lebih tertib.” Kami berharap Bupati dapat melanjutkan kekurangan pembangunan pasar, agar masyarakat lebih nyaman lagi, “ kata Kades, sembari mengucapkan terimaksih kepada Bupati Asahan yang telah serius memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Kepala Bapemmas dan Pemdes Asahan, Jhon Hardi Nasution menjelaskan bahwa Bupati Asahan telah  meresmikan beberapa pasar Desa, diantranya  2 pasar di Kecamatan Meranti dan satu di Desa Sie Alim Hasak dan berikutnya kedepan Bupati akan terus meresmikan pasar Desa lainya. Ke 10 pasar ini dibangun melalui dana bantuan Provinsi sumatera Utara.
  
Peresmian pasar Desa tersebut ditandai dengan memotong pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh ratusan masyarakat Desa setempat. Dan dirangkai dengan pemberian bantuan sosial kepada 100 RTM berupa sembako dan penyaluran dana PNPM. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar