Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 17 Mei 2015

Wakil Bupati Asahan Menutup Secara Resmi Perkemahan Wirakarya Sumut 2015



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 070/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 17 Mei 2015

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menutup secara resmi Perkemahan Wirakarya Daerah Sumatera Utara (Sumut) tahun 2015 di alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, Kabupaten Asahan, Minggu, 17 Mei 2015.


Dalam sambutan Kamabicab Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Wakil Bupati Asahan berharap perkemahan wirakarya  yang mengambil tema “ Satukan Tekad Wujudkan Bakti” dapat menjadi intropkesi diri bagi masing-masing pihak sehingga kedepan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi motifasi untuk lebih meningkatkan kegiatan gerakan pramuka di Sumut.

Selain itu, Surya juga mengharapkan para pramuka penegak dan pandega dapat menjadi pioneer pembangunan di daerah masing-masing. “ Jadilah pelopor penangkal segala bentuk kenalan remaja dan perangi narkoba,” kata Wakil Bupati Asahan.

Diakhir sambutnya, Wakil Bupati Asahan meminta kepada seluruh peserta untuk membuang jauh-jauh sikap-sikap yang tidak terpuji dan tidak sesuai dengan tri satya dan dasa darma pramuka.

“ Atas nama Pemkab Asahan dan Kamabicab Asahan, kami mengucapkan  selamat jalan, selamat sampai tujuan,” cetus Surya, sembari kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas segala bantuan dan partisipaasi untuk mesuskeskan perkemahaan wirakarya Sumut di Asahan.

Penutupan perkemahan wiarakarya yang dimulai 12 hingga 17 Mei 2015 tersebut dirangkai dengan pelepasan tanda peserta oleh Wakil Bupati Asahan dan dilanjuti dengan menari bersama tanda berakhirnya kegiatan perkemahan wirakarya Sumut 2015 di Kabupaten Asahan. Dan turut hadir pengurus Kwartir cabang gerakan pramuka Kabupaten Asahan dan Sumut, Forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) dan SKPD dan sejumlah Camat di Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar