Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 24 November 2015

Pj Bupati Asahan Gelar Rapat Evaluasi Pengunaan Dana Desa Tahun 2015

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 159/Humas/SP/XI/2015
Tanggal                : 24 November 2015


Pj Bupati Asahan, H Mhd Fitriyus SH MSP menggelar rapat evaluasi pengunaan Dana Desa tahun 2015 kepada seluruh Camat se Kabupaten Asahan, Selasa, 24 November 2015 di Aula Mawar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.


Dalam pertemuan rapat tersebut, Pj Bupati Asahan menegaskan kepada para pengunaan Dana Desa untuk dapat dikerjakan sesuai dengan anggaran yang diterima. Atinya pengunaannya tidak boleh lebih apalagi berkurang. “ Kelolalah dana itu sesuai yang diterima. Jangan ditambahi atau dikurangi, agar dana Desa tersebut dapat dimanfaatakan masyarakat,” kata Pj Bupati Asahan.

Pj Bupati Asahan meminta kepada seluruh Camat serta perangkat Desa untuk melaksanakan  alokasi dana Desa tahun 2015  dengan penuh tanggung jawab, transparan dan akuntabel dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat serta tetap menjaga kearifan lokal demi pembangunan dan kemakmuran di Desa masing-masing.

Dalam mengunakan dana Desa tersebut, Pj Bupati juga mengingatkan untuk selalu berkordinasi dan membudayakan musyawarah dalam penggunaan dana desa tersebut, supaya hasilnya dapat tepat guna dan tidak menjandi persoalan hukum.

"Kepada Camat, saya minta agar selalu membimbing para aparat Desa didalam pengelolaan dana desa agar tidak ada penyalahgunaan dan penyimpangan didalamnya. Dan Camat juga harus terus proaktif melakukan pengawasan pembangunan di daerah masing-masing," Kata Pj Bupati.
  
Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Softan MM, Assiten, Staf Ahli, Kepala Bapemas- Pemdes Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution, Kadis Pendapatan, Kabag Hukum, Kabag Humas dan sejumlah pejabat lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar