Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 24 November 2015

Pj Bupati Asahan Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2015

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 158/Humas/SP/XI/2015
Tanggal                : 24 November 2015


Pj Bupati Asahan, H Mhd Fitriyus SH MSP menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2015 pada 9 Desember 2015 mendatang.

Himbauan ini disampikan Pj Bupati Asahan hampir disetiap kesempatan bertemu dengan berbagai elemen masyarakat Asahan. “ Saya minta semua elemen masyarakat dapat terus mensosilisasikan Pilkada serentak di Asahan. Dan dapat mengunakan hak politiknya pada 9 Desember 2015 di masing-masing TPS,” kata Pj Bupati, Selasa, 24 November 2015 dikantor Bupati Asahan.

Pj Bupati yang didampingi Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim menjelaskan dengan peran aktif masyarakat terhadap pilkada sangat menentukan untuk kelancaran Pilkada, sehingga diharapkan partisipasi pemilih bisa tinggi di Kabupaten Asahan.

“ Harapan kita Pilkada di Asahan dapat berjalan dengan baik dan menjadi pelaksanaan pilkada  serentak yang  baik juga di Sumatera Utara. Serta jangan lupa jaga kekondusifan daerah,” ucap Fitriyus, sembari meminta kepada masyarakat untuk menghindari diri menjadi kelompok golongan putih (Golput).

Hal senada juga disampikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan meminta masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpinnya sesuai dengan kreteria untuk memimpin dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Melalui selebaran MUI yang ditanda tangani Ketua MUI Asahan H Salman Abdulah Tanjung meminta masyarakat untuk menghidari segala bentuk adu domba dan fitnah dalam Pilkada. Begitu juga hindari  pemberian uang atau sering disebut money politik. Dan diminta calon untuk dapat menerima hasil Pilkada nantinya dengan ikhlas. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar