Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 22 Desember 2015

Pemkab Asahan Akan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 177/Humas/SP/XII/2015
Tanggal                : 22 Desember 2015


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Agung Achamd Bakrie Kisaran.


Kepala Bagian Sosial Setdakab Asahan, Darwin mengatakan Pemkab Asahan  rencananya akan menggelar Maulid pada hari Rabu 30 Desember 2015 di masjid Agung, pukul 08.30 Wib. Pihaknya telah mengundang mubaligh dari Sumatera Utara, Drs H Abidin Azhar Lubis.

“ Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemkab Asahan. Dan diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan maulid tersebut,” demikian Kata Kabag Sosial, Selasa, 22 Desember 2015 di Kantor Bupati Asahan.

Kabag Sosial menjelasakn kegiatan juga merupakan komitemen Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi Asahan yang religius. Maka itu Pemkab Asahan berharap masyarakat dapat mengikuti kegiatan maulid tersebut untuk mengenang perjuangan Rasullah SAW dalam menyampaikan dakwah untuk mengajak umat manusia menuju kepada agama yang benar.

“ Mari kita hadiri kegiatn maulid ini. Semoga dengan mengikuti kegiatan tersebut kita dapat kebaikan di akhir tahun 2015,” ucap Kabag sosial.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar