Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 22 Desember 2015

Pj Bupati Asahan Nyatakan Keamanan Tanggunjawab Bersama



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 178/Humas/SP/XII/2015
Tanggal                : 22 Desember 2015

Pj Bupati Asahan, H Mhd Fitriyus SH MSP menyatakan persoalan keamanan bukan semata-mata menjadi  tanggungjawab aparat kepolisian dan TNI, Namun menjadi tanggungjawab bersama-sama.


Pernyataan tersebut disampikan Pj Bupati dalam acara rapat koordinasi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba 2015 di Aula Melati Pemkab Asahan, Selasa, 22 Desember 2015.

“ Saya tegasakn bahwa PAM ini bukan tanggungjawab polisi, tapi tanggungjawab Negara, dalam hal ini tanggungjawab bersama-sama, agar keamanan dapat terjaga dengan baik, khususnya Asahan menjelang Tahun Baru ini,” kata Pj Bupati dihadapan rapat tersebut.

Pj Bupati Asahan juga menyatakan pihaknya siap bersama-sama melakukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2016. Pihaknya telah menyediakan damkar untuk mengantisipasi keadaan kebakaran dalam libur tahun baru.

Kemudian Pemkab Asahan menyediakan mobil ambulance serta diperintahkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kisaran untuk tetap melayani masyarakat dengan baik. Begitu kepada seluruh Camat di Asahan untuk siap menjaga daerahnya masing-masing. “ Saya sudah perintahkan semua untuk stanby,” ucap Pj Bupati

Asahan, sembari beraharap dengan bersama-sama mengamankan Tahun Baru, daerah Asahan terus kondusif.
Sedangkan Kapolres Asahan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengajak semua personelnya yang bertugas untuk terus bersiaga sesuai tugas masing-masing. Dan rapat koordinasi tersbeut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar lantas yang mantap menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Dalam rapat pihak Polres Asahan juga memaparkan sejumlah tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Hal dilakukan agar masyarakat nyaman melintas dan berada di Asahan. Diantaranya pos pelayanan dan pos kesehatan, bahakan Polres Asahan telah menyediakan pos bengkel kenderaan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar