Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 06 Januari 2016

Pj Bupati Asahan Pimpin HUT Satpam ke 35

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR              : 05/HUMAS/SP/1/2016
TANGGAL            : 6 JANUARI 2016


Pj Bupati Asahan, Drs H Mhd Fitriyus SH MSP berindak sebagai irup di Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 35 yang digelar di halaman Polres Asahan, Rabu, 6 Januari 2016.


Pj Bupati yang membacakan sambutan kepala Kepolisian Negera Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs Badrodin Haiti mengajak kepada seluruh personel Satpam untuk menjadikan momentum HUT sebagai sarana melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan.

“ Kita berharap kinerja Satpam sebagai mitra Polri dalam melakukan pengamanan kedepan lebih optimal,” kataPj Bupati Asahan.

Satpam kedepan diminta untuk terus meningkatkan disiplin, interritas, solidaritas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa.

Selain itu, Satpam juga diminta untuk melakukan upaya preventif yang konstruktif dan kreatif dalam mencegah dan mengeliminir segala bentuk gangguan kamtibmas serta tingkatkan jalinan kerjasama dan koordinasi yang intensif dengan pihak kepolisian, agar dapat mengantisipasi perkembangan gangguan kamtibmas dilingkungan kerja masing-masing sedini mungkin.

“Saya berharap satpam dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” sebut Pj Bupati, sembari mengucapkan terimaksih kepada seluruh stake holder yang telah bekerjasama dalam menumbuhkan satuan pengamanan di Indonesia.

Peringatan HUT Satpam tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada satpam berprestasi yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Asahan kepada Syahrial Sihombing yang merupakan Satpam dari PT Karya Mitra Andalan Pulau Maria, Kabupaten Asahan.

Turut hadiri Waka Polres Asahan, Kompol D. Purba, Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Asahan dan sejumlah pimpinan perusahan.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. INI HAL YANG BAGUS.KALAU BISA BUKAN HANYA KEPADA SATPAM SAJA DIBERIKAN HADIAH.TETAPI KEPADA DAERAH-DAERAH ATAU DUSUN-DUSUN YANG TERTIB JUGA PATUT DIBERIKAN PENGHARGAAN.TRIMAKASIH

    BalasHapus
  2. INI HAL YANG BAGUS.KALAU BISA BUKAN HANYA KEPADA SATPAM SAJA DIBERIKAN HADIAH.TETAPI KEPADA DAERAH-DAERAH ATAU DUSUN-DUSUN YANG TERTIB JUGA PATUT DIBERIKAN PENGHARGAAN.TRIMAKASIH

    BalasHapus