Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 05 Januari 2016

Pj Bupati Asahan Tegur 574 PNS Bolos Kerja

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 04/HUMAS/SP/I/2016
TANGGAL        : 5 JANUARI 2016


Pj Bupati Asahan, Drs H Mhd Fitriyus SH MSP menegur secara keras kepada 574 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak masuk kerja dihari pertama pasca libur tahun baru. Selasa, 5 Januari 2015.


Dalam arahanya Bupati Asahan sangat kecewa kepada PNS yang tidak hadir, begitu juga dengan masyarakat akan kecewa dengan kinerja PNS yang tidak hadir. “ Saya kecewa. Dan mungkin juga masyarakat kecewa,” demikian kata Pj Bupati Fitriyus kepada 574 PNS yang dikumpulkan dihalaman kantor Bupati Asahan.

Pj Bupati meminta kepada PNS untuk dapat menerima secara ikhlas sebagai pelayanan masyarakat, apalagi PNS menerima gaji sesuai dengan waktu yang ditentukan. Sementara masih banyak masyarakat yang susah mendapat kerja untuk memenehui kebutuhanya.

“ Kalau mau mundur dari PNS silahkan, banyak yang mau menggantikanya. Mungkin tidak cocok jadi PNS silahkan ganti profesi,” ungkap Fitriyus.

Mengikuti apel gabungan, kata Fitriyus merupakan ajang silaturhami dan untuk meningkatkan solidaritas sesama PNS serta meningkatkan disiplin. Selain itu apel juga bertujuan untuk menerima informasi dari pimpinan yang harus dikerjakan untuk masyarakat.

Untuk terus meningkatkan disiplin PNS, Pj Bupati minta seluruh Kepala SKPD untuk bersama-sama mengawasi PNS yang tidak hadir. Terkait dengan PNS yang bolos kerja, Pj Bupati meminta PNS tersebut dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Sofyan MM, Kepala BKD Asahan dan seluruh SKPD.(HUMAS-1)

1 komentar:

  1. WAH..INI BARU PEMIMPIN YANG BAGUS .BOLEH KASIHAN TAPI JANGAN DI BIARKAN.SAYA SANGAT MENDUKUNG,KEPEMIMPINAN BUPATI ASAHAN.SEMOGA SUKSES PAK BUPATI.

    BalasHapus