Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 13 Januari 2016

Pj Bupati Serahkan Pembanguna Aula Wira Satya Polres Asahan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 07/HUMAS/SP/I/2016
TANGGAL        : 13 JANUARI 2016


Pj Bupati Asahan, Drs H Mhd Fitriyus SH MSP menyerahkan pembangunan Aula Wira Satya kepada Polres Asahan. Pembangunan bersumber dari P-APBD Asahan Tahun 2015 senilai Rp 2 miliar lebih.


Penyerahan dana hibah berupa pembangunan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penandatangan berita acara yang dilakukan oleh Pj Bupati dan Kapolres Asahan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan sekaligus meninjau kondisi bangunan aula tersebut, Rabu, 13 Januari 2016.

Pj Bupati Asahan berharap dengan aula baru yang dimiliki Polres Asahan kedepan dapat melengkapi peningkatan fasilitas kinerja bagi Polres Asahan yang nantinya bermuara terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“ Semoga pihak Polres lebih termotifasi dan semangat menjalankan tugas. Dan kiranya dapat terus menjaga dan memelihara bangunan ini dengan baik sehingga kedepan bangunan ini dapat bermanfaat dalam proses peningkatan kinerja Polres Asahan,” kata Pj Bupati Asahan di Polres setempat.

Sementara itu, Kapolres Asahan mengucapkan terimaksih kepada Pemkab Asahan yang telah membantu memenuhi kebutuhan Polres Asahan berupa pembangunan aula Wira Satya Polres Asahan yang berkapasitas 1.200 orang berlantai 2.

 “ Kami akan rawat dan jaga bangunan ini dengan baik. Tentunya dengan adanya bangunan ini kami bisa lebih meningkatkan kinerja Polres Asahan,” ucap Tatan, sembari mengatakan pihaknya tetap terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun tidak dipungkiri masih banyak juga pekerjaan yang belum selesai dikerjakan.

Penyerahan pembangunan aula tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Asahan, Dahrun Hutgaol, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Asahan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Asahan, H Salman Abdulah Tanjung, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.(HUMAS-1)

1 komentar: