Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 22 Februari 2016

Bupati Asahan Pimpin Apel Perdana

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 24/HUMAS/SP/II/2016
TANGGAL        : 22 FEBRUARI 2016


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memimpin apel perdana bersama ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Asahan, Senin, 22 Februari 2016 di halaman kantor Bupati Asahan.


Dalam amanatnya, Bupati Asahan meminta para PNS Kabupaten Asahan untuk dapat bekerjasama melayani masyarakat. “ Mari kita secara bersama-sama melayani masyarakat,” kata Bupati dalam apel gabungan tersebut.

 Selain itu, Bupati yang terpilih kedua kalinya ini menjelasakan bahwa pihaknya telah banyak menerima keluhan masyarakat terhadap pelayana. Tentunya hal ini menjadi beban Bupati Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.

Terkait dengan pelayanan tersebut,  Bupati memerintahkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Asahan untuk segera menertibkan pencaloan di dinas Dukcapil. Untuk menertibakan pencaloan, Bupati juga meminta Kasat Pol PP Asahan menempatkan personelnya di dinas tersebut untuk mengawasi dan menertibkan pencaloan.

Bupati Asahan juga mengharapkan warga masyarakat tidak menggunakan jasa calo dalam mengurus administrasi kependudukan. Sebab bila hal ini terus dilakukan akan menimbulkan penilaian buruk kepada pemerintah daerah, sekaligus kesadaran masyarakat mengurus administarsi kependudukan semakin rendah.

Dalam amantnya, Bupati Asahan kembali menegasakan kepada PNS untuk mewujudkan dan menuntasakan Visi dan Misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri (RSCM). Begitu juga dengan SKPD untuk bersemangat serta bergotong royong membangun Kabupaten Asahan untuk menuntasakan visi dan misi Pemkab Asahan.

Apel perdana tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc,  Sekda Asahan, Drs H Sofyan MM, para asisten, staf ahli, kepala dinas, kepala kantor, kepala badan dan seluruh PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Asahan.

Usai melakukan apel, Bupati serta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Asahan serta SKPD melakukan rapat koordinasi dan dilanjuti dengan silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar