Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 02 Maret 2016

Wabup Asahan Buka Raker SOKSI



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 31/HUMAS/SP/III/2016
TANGGAL        : 2 MARET 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc membuka secara resmi rapat kerja dan ceramah umum wawasan kebangsaan dan bela negara yang dilaksanakan oleh Depicab SOKSI Asahan di Hotel Bintang Kisaran, Rabu, 2 Maret 2016.


Dalam sambutanya Wakil Bupati berbesan dalam rapat kerja tersebut SOKSI diharapkan mampu menghasilkan program yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian untuk Kabupaten Asahan dan bersinergi dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Selanjutnya dia juga berpesan kepada para pengurus SOKSI agar dapat terus menjalin persatuan dan kesatuan kedaulatan berbangsa ditengah maraknya isue terorisme dan narkoba yang kian mengancam integritas bangsa.

“Saya berpesan kepada seluruh kader SOKSI agar menjadi garda terdepan mendukung pembangunan di Asahan,”kata Wakil Bupati Asahan.

Sementara itu, Ketua Depicab SOKSI Asahan, Sofyan Yoga menjelasakn kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh 25 anak cabang SOKSI Asahan. Senada dengan harapan yang disampaika oleh Wabup, Sofyan Yoga menilai rapat kerja kali ini bertujuan untuk memantapkan kembali program kerja SOKSI periode 2015-2020 yang diselaraskan dengan visi misi pembangunan Pemkab Asahan.

Selain menggelar acara rapat kerja diantara tamu undangan yang berhadir adalah, Dandim 0208 Asahan yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Nuryanto, Pengurus Harian Soksi Sumut oleh Sangkot Sirait, kepala BNN Asahan Tuangkus Harianja dan ketua DPD KNPI Asahan.

Dipenghujung acara, usai dilaksanakannya ceramah seputar wawasan kebangsaan oleh Kodim 0208 Asahan,  ditantangani nota kesepahaman antara Depicab SOKSI Asahan dengan Kodim 0208 Asahan tentang sosialisasi wasasan kebangsaan yang akan dilaksanakan oleh SOKSI di tingkat kecamatan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar